Kami Menyediakan Aneka Jenis Bibit Tanaman Buah dan Obat yang Murah dan Berkualitas

Sabtu, 26 Januari 2019

Alamat Pembibitan Tanaman Bidara Arab di Ciranjang Cianjur

Alamat Pembibitan Tanaman Bidara Arab di Ciranjang Cianjur. Yaitu di Kp. Pasir Randu Rt. 01 Rw. 12 Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur 43282. Kontak Kami di 0878-2284-5441 (Telp/WA/Sms) a.n YANA NURJAMAN. Bagi Anda yang mencari dan membutuhkan bibit tanaman obat, tanaman buah dan tanaman lainnya seperti tanaman bidara arab silahkan dapat mengunjungi alamat kami Bibit Tanaman Online Cianjur. Kami melayani pengiriman bibit bidara arab dan bibit tanaman lainnya ke seluruh indonesia, seperti Bandung, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Cirebon, Depok, Bogor, Sukabumi, Indramayu, Garut Tasikmalaya, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Kota lainnya. Tanaman dapat dikirim melalui jasa layanan paket JNE, JNT, Pos ataupun jasa paket lainnya yang disepakati bersama. Atau kalo sekalian pilih-pilih jenis tanaman lainnya dapat langsung datang ke tempat pembibitan tanaman kami.

Alamat Pembibitan Tanaman Bidara Arab di Ciranjang Cianjur

Bibit Bidara Arab Cianjur

Bibit Bidara Arab merupakan salah satu tanaman yang banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia khususnya,  karena banyak sekali manfaatnya, dapat mengobati gangguan sihir, gangguan jin atau digunakan untuk keperluan lainnya. Ciri dari tanaman bidara arab ini yaitu duri-durinya yang banyak sekali pada dahan-dahan pohonnya, daunnya berwarna hijau baik diatasnya maupun dibawahnya, pinggirannya bergerigi memiliki buah dengan ukuran kelereng dan buahnya manis enak untuk dimakan. 

Bidara arab (sidr) merupakan salah satu tanaman yang akan ada di syurga dan telah banyak dituliskan dalam Al-Qur'an dan Hadits tentang pohon bidara (sidr) ini. 

Bagi anda yang membutuhkan pohon bidara arab asli dapat menghubungi kami Bibit Tanaman Online Cianjur. Harga insya Alloh murah dan kualitas pohon berkualitas.

Harga bibit bidara arab silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar